Skip to main content

Koding Next

Tugas Pengantar Bisnis Informatika (Perusahaan yang bergerak di bidang IT)

Nama : Bagas Nabil Dhiaafif
Kelas : 4IA17
NPM : 51416300

KODING NEXT

Koding Next adalah sekolah koding yang didirikan di tahun 2017 dan telah berhasil mengajar ratusan siswa berumur 4 sampai dewasa, kita mulai dari 19 siswa di tahun 2017 dan telah bekembang hingga lebih dari 400 siswa hanya dalam kurun waktu 9 bulan. Kami tidak hanya berfokus untuk mengajar anak - anak dan remaja saja, namun kami juga mengajar siswa yang telah menempuh jenjang universitas, para pemilik usaha dan juga pekerja profesional. Semua hal ini dapat dengan mudah tercapai karena kami percaya pada satu hal : semua orang dapat belajar koding.


Pemasaran

Strategi pemasaran yang dipakai menggunakan media sosial seperti facebook dan instagram, kemudian mendatangi sekolah dan kampus dengan mendirikan booth, dan juga dilakukan di beberapa mall besar di Jakarta. Tak hanya mendirikan booth, Koding Next juga melaksanakan Trial Class on the spot sebagai salah satu cara menarik minat anak-anak untuk bergabung dengan Koding Next.

Target Pelanggan

Koding Next mempunyai target pelanggan dari usia 4 tahun hingga 16 tahun ke atas. Setiap jenjang umur memiliki modul dan kelasnya tersendiri.

Produk

  1.  Little Koder : Usia 4 tahun sampai 8 tahun
  2.  Junior Koder  : Usia 8 tahun sampai 16 tahun
  3.  Pro Koder : Usia 16 tahun keatas
  4.  Short Course : Usia 12 tahun keatas
  5.  Intensive Course : Usia 16 tahun keatas

Semakin berkembangnya teknologi, pendidikan juga harus terus berkembang. Oleh karena itu didirikanlah tempat belajar mengenal, menggunakan, dan menciptakan teknologi yang bernama Koding Next.

Comments

Popular posts from this blog

Elemen - Elemen Pada Website

website atau lazim disingkat web adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website lain menuliskan web adalah salah satu alat komunikasi online yang menggunakan media internet dalam pendistribusiannya. Apapun bahasanya, yang pasti kita semua setuju bahwa website merupakan kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). Dalam website ada beberapa elemen pembangun sebagai berikut: HTML Hypertext Markup Language  (HTML) adalah sebuah  bahasa markah  yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah  penjelajah web  Internet dan pemformatan hiperteks sederhana

VIDEO GAME: Platform, progammer and player

Video game adalah permainan elektronik yang melibatkan interaksi dengan antarmuka pengguna untuk menghasilkan umpan balik visual pada perangkat video seperti layar TV atau monitor komputer. Kata video dalam video game secara tradisional mengacu pada perangkat display raster, namun pada tahun 2000an, ini berarti semua jenis perangkat layar yang dapat menghasilkan gambar dua dimensi atau tiga dimensi. Beberapa ahli teori mengkategorikan permainan video sebagai bentuk seni, namun penunjukan ini kontroversial. Platform Sistem elektronik yang digunakan untuk bermain video game dikenal sebagai platform; Contohnya adalah komputer pribadi dan konsol video game. Platform ini berkisar dari komputer mainframe besar hingga perangkat komputasi genggam kecil. Permainan video khusus seperti permainan arcade, di mana komponen video game ditempatkan di chassis berukuran besar yang biasanya dioperasikan koin, sementara yang umum di tahun 1980an di arcade video, telah berangsur-angsur menurun